Thursday 28 April 2016

Blogger Baru

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم






Profil ku

Nama : Azka Juanda
TTL : Talang Air Mas 22-07-1993
Hobi : Memberikan nasehat dan mendegarkan keluhan saudara
Email : 4zkajuand4@gmail.com

Saudara ku. Itu lah sekelumit dari biodata atau profil ku. Maaf baru kali ini di posting dan bercerita. Aku baru saja memulai untuk bermain di dalam dunia blog. Bagi saudara yang sudah tua di dunia blog, saya selalu minta bantuan dan masukan dari teman-teman semua nya. Mungkin blog saya akan sedikit berbeda dari yang lain nya. Karna blog ini hanya akan berisi tentang beberapa nasehat, syair-syair agama dan puisi-puisi.

Semoga nanti nya blog ini dapat berguna bagi saudara-saudara pembaca setia blog saya. Saya Insyallah akan postingkan selalu kata-kata mutiara dan nasehat-nasehat agama. semoga ada nanti nya isi dari blog saya yang bermanfaat dari saudara-saudara semua nya.

Salam kenal

Azka


Silahkan mampir dan komentar ya bro dan sis semua. 

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah mengomentar blog ini.
Semoga bermanfaat bagi perkembangan blog ini kedepan!

Akhir Kehidupan Hakiki