Tuesday 26 April 2016

Masih Galau ?







Putus cinta ?
Atau di pecat kerja ?
Perceraian ?
Banyak berbuat dosa ?
Atau takut miskin ?

mari di baca :


بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم

 

"Bagaimana mungkin aku galau karna cinta"

"Sementara Rabb ku Maha menentukan hati dan rasa"

 

"Bagaimana mungkin aku takut miskin"

"Sedangkan aku adalah hamba dari yang Maha Kaya"

 

"Bagaimana mungkin aku berlepas dari rahmat Nya"

Sedangkan Rabb ku adalah yang Maha Penyayang"

 

"Bagaimana mungkin aku takut ini dan itu"

"Sementara Bumi dan Se-isi nya"

"Tunduk dan Patuh kepada Rabb ku"

 

"Tiada lagi ketakutan ku"

"Jika Rabb ku telah mencintai ku"

 

"Aku tak kan putus cinta"

"Karena Rabb ku selalu membalas cinta hamba yang menghamba kepada Nya" 



No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah mengomentar blog ini.
Semoga bermanfaat bagi perkembangan blog ini kedepan!

Akhir Kehidupan Hakiki